Minggu, 08 November 2015

Ambisi Marquez di Valencia




Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi dua dalam GP Valencia yang digelar malam nanti WIB. Meski sudah tak masuk hitungan juara, pembalap andalan Repsol Honda ini tetap menargetkan meraih podium tertinggi.
Marquez sudah tampil habis-habisan saat kualifikasi, tapi tetap tidak bisa memangkas jarak 0.4 detik dari sang pole seater, Jorge Lorenzo. Saat race nanti, umur ban akan menjadi faktor krusial. Sayangnya, para pembalap Honda sempat mengalami beberapa isu seperti ban depan yang overheating.
Adapun tiga pembalap grid satu, Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa, seakan memiliki kecepatan yang serupa dan pertarungan saat start dipastikan sengit. Namun, Baby Alien paling antusias karena memiliki ambisi meraih kemenangan keenamnya musim ini di depan publik fan sendiri.
“Semuanya sangat dekat di time sheets mengenai kecepatan. Saya pikir jalannya balapan akan sengit. Kami harus melihat apa yang akan terjadi dengan ban dan bagaimana motor merespons setelah 10 putaran,” papar Marquez, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Minggu (8/11/2015).
“Kami setara dengan Dani dan Jorge. Saya akan berusaha naik ke podium dan bertarung demi juara dalam balapan terakhir MotoGP 2015!” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar