Minggu, 08 November 2015

Can't Stop The BEaT !

Haiii agan-agan, salam kenal dan selamat datang di blog saya. Post pertama mimin mengenai BeAT fi. Kenapa? Karena mimin pake BeAT fi :v

  
BeAT fi

Honda BeAT FI besutan pabrik Honda adalah salah satu jenis motor matic yang banyak diminati masyarakat. Motor matic Honda BeAT ini dikenal dengan harganya yang murah dan hemat bahan bakar.
Produk terbaru Honda ini diberikan nama BeAT FI, artinya mengadopsi teknologi Full Injection. Inilah yang menyebabkan konsumsi motor BeAT FI akan bahan bakar menjadi sangat irit. Motor dengan desain masa kini dan irit bahan bakar adalah preferensi yang umum di masyarakat Indonesia saat ini. Jika Anda tertarik untuk membeli Honda BeAT terbaru ini, ketahui dulu spesifikasi dan harga motor matic Honda yang satu ini.
Honda BeAT FI dengan konsumsi bahan bakar yang irit bukanlah isapan jempol, tetapi telah melalui pengujian lapangan sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia. Pihak Honda mengatakan bahwa Honda BeAT full injection ini hanya menghabiskan 1 liter bahan bakar untuk dapat menempuh jarak sejauh 73,5 km. Tentu saja, Honda BeAT FI patut direkomendasikan kepada Anda sebagai salah satu pilihan motor masa kini.

1. Fitur Unggulan Honda BeAT FI

  • Tempat Duduk Ergonomis (Full Double Seat)
  • Rak Multi Fungsi (Convenient Rack)
  • Pijakan Kaki Lurus (Spacing Step Floor)
  • Panel Motor ( Indicator Panel)
  • Kunci Kontak Bermagnet ( Secure Key Shutter)
  • Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch)
Honda BeAT FI ini didesain dengan gaya modern dan sangat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Anda dapat mengontrol BBM di motor melalui fitur panel motor, ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengontrol ketersediaan bahan bakar motornya serta juga terdapat indikator pengukur kecepatan.
Selain lampu yang terang dengan desain yang menarik, Honda juga membenamkan rak sepeda motor yang multifungsi pada BeAT FI terbaru ini. Pijakan kaki pada motor terbilang luas dan tempat duduknya juga didesain dengan nyaman. Ada pula tuas pengunci rem yang membuat pengguna menjadi lebih aman dan nyaman saat mengendarai Honda BeAT FI.

2. Varian Honda BeAT FI

Pabrik Honda menawarkan berbagai varian Honda BeAT FI, di antaranya Honda BeAT FI CW CBS ISS, Honda BeAT FI CW CBS, Honda BeAT FI CW, dan Honda BeAT FI SW. Apa perbedaan di antara produk BeAT FI terbaru ini? Perbedaan terletak pada sistem pengereman dan tipe velg.
Untuk sistem pengereman, hanya Honda BeAT FI CW CBS yang diperlengkapi dengan mekanisme Combi Brake System (CBS), sementara BeAT FI CW dan BeAT FI SW tidak. Pada tipe velg, Honda BeAT FI CW CBS dan Honda BeAT FI CW menggunakan velg racing, sementara Honda BeAT FI SW menggunakan velg jari-jari.
Pilihan warna di antara varian produk Honda BeAT FI ini juga tersedia. Anda dapat memilih motor matic Honda yang sesuai dengan keinginan Anda.
Honda BeAT FI warna merah
Honda BeAT FI warna merah
Honda BeAT FI warna putih merah
Honda BeAT FI warna putih merah
Honda BeAT FI warna hitam
Add caption
Honda BeAT FI warna hitam
Honda BeAT FI warna putih biru
Honda BeAT FI warna putih biru

3. Spesifikasi Honda BeAT FI

Ketiga varian Honda BeAT FI didesain dengan ukuran 1.863 x 675 x 1.072 mm dan berat 93 Kg. Honda BeAT ini memiliki jarak sumbu roda 1.255 mm dan jarak terendah ke tanah 140 mm. BeAT FI dibuat dengan tipe rangka tulang punggung. Untuk tipe suspensi depannya adalah teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya bertipe lengan ayun dengan sokbeker tunggal. Agar motor berjalan gesit saat Anda mengendarainya, Honda BeAT FI terbaru ini dilengkapi dengan rem depan cakram hidrolik dengan piston tunggal, sedangkan rem belakangnya menggunakan tromol.
Sumber: Astra Honda
Pada mesin mmotor Honda BeAT FI terbaru, Honda membenamkan tipe mesin OHC 4 langkah. Kapasitas mesin motor matic Honda yang satu ini adalah 110 cc dan volume langkah 108 cc. Meskipun mesin hanya memiliki kapasitas 110 cc, tetapi Anda dapat melaju kencang dan bermanuver gesit di jalanan. Mesin BeAT terbaru memiliki daya maksimum sebesar 8,52 PS per 8000 rpm, sedangkan torsi maksimum adalah 8,68 Nm per 6500 rpm. Tipe transmisi sepeda motor ini adalah V-matic otomatis. Untuk kopling, menggunakan tipe kopling kering, otomatis, sentrifugal. Motor Honda yang irit bahan bakar ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar maksimal sebanyak 3,7 liter.

4. Harga Honda BeAT FI

Harga jual salah satu motor matic terbaru dari Honda ini memang bervariasi. Yang membedakan harga BeAT FI terbaru adalah pada sistem pengereman berteknologi Combi Brake System. Harga Honda BeAT FI tipe CBS terbilang paling mahal di antara varian yang lainnya




5. Kelebihan Dan Kekurangan Honda BeAT FI

Kelebihan Honda BeAT FI ini dapat dilihat dari tarikan motor yang responsif. Tarikan motor matic ini dikatakan ringan meskipun beban pada motornya semakin bertambah. Dengan handling yang ringan membuat motor lincah dan gesit saat melaju di jalanan. Segi keamanannya juga terjamin karena Honda BeAT FI terbaru dilengkapi dengan secure key shutter, side stand switch, dan parking break kock yang memungkinkan Anda dapat tenang saat meninggalkan motor anda. Tak hanya itu, harga motor Honda ini tergolong murah dengan teknologi injection.
Kekurangan motor Honda BeAT ini dapat ditemukan pada tanggapan sejumlah pengguna BeAT FI yang menganggap tempat duduk atau jok motor yang tergolong sempit sehingga kurang nyaman jika digunakan untuk berboncengan. Hal lain yang dikeluhkan adalah pijakan kaki motor Honda BeAT FI ini berada sejajar dengan pengendara depannya sehingga terasa kurang nyaman.








































0 komentar:

Posting Komentar