Minggu, 15 November 2015

Bebek Sport Honda Sonic Tembus 124,1 Km/Jam

New Honda Sonic 150R menjadi satu motor baru yang meramaikan kelas bebek sport kopling. Tunggangan dengan tulang di tengah ini dilengkapi mesin DOHC 6-percepatan generasi terbaru berperforma tinggi.
Karakter outputnya menurut pihak Honda sesuai dengan jalanan perkotaan. Torsi putaran mesin bawah hingga menengah disuguhkan untuk memberikan akselerasi terbaik di medan aspal kota.
Menurut hasil pengetesan perusahaan, New Honda Sonic 150R berakselerasi 0-200 meter dalam 10,6 detik. Ia pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam.
AHM sendiri menghadirkan model baru ini untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis, tetapi tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli.
Terakhir, mereka memperlihatkannya langsung kepada pelajar di Karawang dan Cirebon, bahkan dalam balutan acara Gymkhana, hasil kerja sama PT Daya Adicipta Mustika (DAM) dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam acara New Honda Sonic InFASTion di dua kota di Jawa Barat, tepatnya di Lapangan Technomart Karawang (14/11) dan Grage Mall Cirebon (28/11). Menurut sobat brother gimana ni? baca juga Modifikasi New Honda Sonic 150R, Podium di Balap Perdana

0 komentar:

Posting Komentar