Minggu, 08 November 2015

Kawasaki Luncurkan Ninja 300 Edisi Khusus

Kawasaki Ninja 300 mendapatkan seragam baru. Model tersebut merupakan edisi spesial untuk memperingati milad lakon debut Ninja di India.

Sebelumnya, Ninja 300 edisi spesial 30 tahun juga diluncurkan di Inggris, Agustus 2014 lalu.

Dilansir Indianautosblog, Rabu 4 November 2015, kelir yang dibalut pada seragam anyar Ninja edisi spesial 30 tahun ini masih berkutat pada warna kebesaraannya, hijau, yang dikawinkan dengan sentuhan putih. Setidaknya, tampilan ini mirip dengan edisi spesial 30 tahun yang dipasarkan di Eropa.

Namun demikian, Ninja 300 edisi khusus India telah menerima sentuhan unik, seperti bagian decals dan fairing yang tidak hadir dalam model internasional. Perbedaan lainnya yakni sentuhan kelir hitam di bagian fairing yang menunjukkan identitas motor tersebut merupakan keluaran India.

Jika bicara profil, Kawasaki Ninja 300 memang memiliki desain mirip dengan Kawasaki Ninja 250, namun jelas dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

Bodi motor ini memiliki desain dengan lekukan tajam dan memiliki sistem aerodinamis. Untuk ergonomisnya memang motor ini kurang nyaman karena menggunakan setang jepit khas motor sport yang dipadukan dengan visor bening di bagian atas lampu depan.

Bicara dapur pacu, motor ini dibekali mesin empat tak, liquid-cooled, DOHC, parallel twin, dengan kubikasi 296cc. Mesin kemudian dikawinkan dengan transmisi enam percepatan dengan positive neutral finder.

0 komentar:

Posting Komentar